CARA MEMBERI BANTUAN (PH)

Setelah pendaftaran Anda selesai, Anda harus segera membuat kesepakatan dengan MMM, bahwa Anda siap memberikan bantuan (Provide Help), minimal Rp. 100.000 dan maksimal Rp. 10.000.000 (kelipatan Rp. 100.000). Jika dalam 14 hari Anda belum membuat kesepakatan untuk Provide Help, maka account Anda akan dihapus oleh sistem.

Mohon di ingat bahwa, jangan pernah melanggar sistem di MMM. Karena di MMM, masalah disiplin aturan benar-benar ditegakkan dan diterapkan dengan prinsip jujur dan amanah. Siapapun yang menyalahi aturan, maka pasti langsung terkena sangsinya yaitu accountnya akan di hapus.

Baik silakan mengikuti panduan ini untuk memberikan bantuan (PH) :

Setelah Anda masuk ke login Area / virtual Office Area, Klik disini untuk login 


Klik Desktop di pojok kiri atas

Klik Provide Help / Kotak Berwarna Hijau

Klik Centang kemudian klik Next >>

Pilih Indonesian Rupiah (IDR) dan Centang Other Bank , Klik Next >> 


Isikan Jumlah Rupiah yang ingin Anda berikan bantuan
 

Silakan isi minimal Rp 100.000 maksimal Rp 10.000.000 pengisian tanpa titik. Jadi contohnya : 10000000 jika ingin mengisi 10 juta isi kolom atas, klik Select lalu isi kolom bawahnya dengan angka yang sama pastikan Mavro-IDR. Klik Next >>

Konfirmasi dan cek ulang transaksi Anda. Klik Next >>

Klik Ok

Kemudian kembali ke menu Desktop. Lihat di pojok atas sebelah kanan akan tertampil menu bantuan yang telah kita ajukan ke sistem MMM yang akan diproses untuk segera disalurkan seperti gambar dibawah :


Jika telah sampai pada sesi ini, maka Anda hanya tinggal MENUNGGU PERINTAH DARI SISTEM atau notifikasi email/SMS untuk mentransfer dana ke rekening member lain yang membutuhkan bantuan. Waktu Notifikasi email/sms untuk melakukan Give Help adalah 2 x 24 jam (48 jam/2 hari) Kalau Anda tidak segera melakukan Give Help kepada partisipan yang membutuhkan, maka keanggotaan partisipasi Anda akan di hapus oleh sistem.

Waktu tunggu untuk mentransfer bisa 1, 3, 7, sampai 14 hari kedepan. Tergantung banyaknya antrian Withdraw / Get Help dari member lain.

Perhatian
Jika Anda telah melakukan PH, dan belum ada perintah transfer ke partisipan lain, maka silahkan Anda login minimal 1 x sehari agar kita bisa mengetahui kapan perintah dari sistem untuk mentransfer muncul.


Setelah Anda melakukan PH (Provide Help) maka Anda menunggu notifikasi sms/email untuk melakukan perintah transfer. Contoh ada pada gambar berikut (DIANJURKAN lebih baik Anda login setiap hari jika Anda masih dalam keadaan PH dan belum ada perintah transfer dari sistem MMM)
atau Email (yang berada pada inbox/spam folder Gmail)
Setelah di klik maka akan muncul isi email sebagai berikut :
Maka segeralah login ke account Anda. Lalu cek, apakah info dari SMS tadi benar? Jika benar, maka status PH anda sudah berubah menjadi “Orders created (+)” seperti gambar di bawah ini :
Dan, di desktop account Anda akan muncul detail perintah transfer tersebut, sebagaimana gambar di bawah ini :
 Mohon diingat, ini sangat penting, bahwa perintah transfer tersebut harus Anda selesaikan dalam 48 jam. Jika lebih dari itu Anda belum melaksanakan, maka account Anda akan di blokir, bahkan mungkin langsung dihapus dari sistem MMM.
Sekali lagi, mohon jangan menyalahi aturan MMM, karena MMM sangat ketat dalam mendidik disiplin para anggotanya. Tentu ini demi kesuksesan MMM, yang berarti kesuksesan bersama.
Melakukan transfer terhadap partisipan yang telah dituliskan dalam sistem yang ada pada virtual office area MMM.
Klik di angka warna biru, maka akan muncul dialog box, yang berisi data bank partisipan yang akan menerima bantuan Anda, juga ada nomor HP partisipan, serta data Manager yang siap dihubungi jika Anda membutuhkan bantuan. Sebagaimana gambar dibawah ini :
Catatlah baik-baik nomor dan kode rekening, nama rekening, dan jumlah transfer, Anda bisa melakukan transfer melalui ATM, M-BANKING, SMS BANGKING atau INTERNET BANGKING.
Setelah selesai transfer maka,
a) Scan atau foto bukti transfer Anda jika mentransfer melalui ATM
b) Foto sms bukti transaksi jika mentransfer melalui sms  bangking/m-banking
c) Print screen transkasi Anda jika Anda mentransfer melalui internet banking
5. Konfirmasikan transfer Anda serta bukti transfer di member Area dengan cara sebagai berikut :
Klik "I Completed This Payment"
Akan muncul kolom untuk mengupload file.
Ada juga kotak putih di sebelahnya untuk menulis memo jika diperlukan seperti pada gambar di bawah ini :
Upload foto/scan/print screen bukti transfer Anda, seperti contoh di bawah ini /scan bukti transfer dari ATM /bank

 
Setelah itu silahkan klik Next
SMS ke penerima bantuan dan Managernya agar segera mereka konfirmasi transferan dari Anda.  Setelah dihubungi Anda tinggal menunggu transaksi dikonfirmasi oleh penerima transaksi. Jika sudah doikonfirmasi akan ditandai dengan centang hijau full.
Jika belum maka warna hijau baru separuh. Anda tunggu 1 hari, jika belum dikonfirmasi silakan hubungi sekali lagi si penerima bantuan atau managernya. Jika 2 x 24 jam tidak ada konfirmasi dan balasan maka system akan secara OTOMATIS menkonfirmasi bantuan Anda dan si pemerima bantuan akunnya akan di BLOKIR karena tidak mengikuti aturan yang ada.
Akhirnya, Provide Help (PH) Anda telah selesai. Anda tinggal menunggu waktu Release Date untuk proses Get Help (GH) atau meminta bantuan nantinya. Untuk mengecek history Mavro dan tanggal Release Date, klik Mavro di pojok atas website.
CARA MEMBERIKAN BANTUNA PROVIDE HELP / BUY MAVRO (PH) SUDAH SELESAI. SELANJUTNYA ADALAH CARA MEMINTA BANTUAN / SELL MAVRO (GH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar