Sebelumnya mungkin Anda bertanya, "Kapan waktunya Anda bisa GH (Get Help/Meminta Bantuan)?
GH di rilis atau dapat di lakukan jika memenuhi beberapa syarat berikut :
- Telah melakukan PH/Provide Help dengan baik
- Telah melakukan transfer sesuai perintah sistem dan mengkonfirmasikannya
- Telah memilik masa minimal 14 hari dari tanggal PH sebelumnya
Login ke virtual office area MMM
Masuk ke desktop lalu klik Get Help (warna kuning)
Pilih "Select Bank Account registered earlier" lalu klik Next
Masukkan jumlah uang yang ingin di Get Help/Minta Bantuan
Catatan : jumlah yang bisa diambil adalah kelipatan per Rp. 100.000
Jika Anda memiliki total
jumlah uang di akun MMM sebesar Rp 150.000, maka yang bisa diambil
adalah Rp. 100.000. Sisa uang sebesar Rp. 50.000 akan tetap tersimpan di
data akun MMM kita dan akan bertambah serta di akumulasikan nanti
setelah nilai uang Anda minimal menjadi Rp. 100.000.
Klik Next
Klik Ok
Kembali ke menu Desktop dan akan tertampil kotak warna kuning pojok kanan paling atas seperti berikut :
Silakan
tunggu hingga sistem memilihkan partisipan yang akan mentransfer ke
Anda. Waktu menunggu untuk proses GH lebih cepat dibandikan ketika kita
melakukan PH pada bulan sebelumnya yaitu 1-3 hari saja.
Ketika Anda sudah menerima uang sesuai dengan nilai yang diminta, harap segera dikonfirmasi agar transaksi lancar dan orang yang PH ke kita sama-sama senang. Caranya adalah lihat desktop dan akan muncul gambar seperti ini :
Jika icon di pinggir transaksi sudah menjadi centang setengah hijau
hitam itu tandanya pengirim sudah mentransfer dan mengupload bukti
transferannya. Silakan Anda rek rekening bank Anda apakah dana sudah
benar-benar masuk atau tidak.
Jika benar dana sudah masuk ke rekening Anda, silakan lakukan konfirmasi dengan klik icon centang tersebut lalu pilih "Confirm funds reception".
Setelah
itu silahkan Anda mengisi "Latter of Happiness" yaitu sebuah form
pernyataan bahagia karena di MMM telah menambah penghasilan Anda di
tempat yang sudah di sediakan seperti gambar berikut :
Jangan lupa untuk mengupload bukti uang transferan yang telah Anda terima melalui scan/print screen foto dari mutasi rekening Anda. Contohnya adalah sebagai berikut :
Dan akhirnya tugas Anda untuk melakukan Permintaan Bantuan (Get Help/GH)
selesai. Selanjutnya jika Anda ingin kembali membantu silakan
melakukannya sesuai dengan panduan PH yang telah Anda pelajari
sebelumnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar